Please Select Your Languange

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Like This Blog

Rabu, 04 Juli 2012

Just Been Paid

Perkenalkan bisnis yang sedang booming!!!
banner
JSS Tripler hadir sebagai sebuah konsep bisnis indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas
Dear Internet Marketers,
Pada tahun 1997 Frederick Mann seorang internet marketer papan atas yang berasal dari Amerika Serikat mulai berinovasi dengan membuat website pelatihan dan penghasil $$$ bernama buildfreedom.com (masih aktif sampai sekarang) , seiring berjalannya waktu website terus berkembang dan semakin populer di Amerika Serikat.

Dan pada tahun 2004 frederick Mann memutuskan untuk memfokuskan buildfreedom. com khusus untuk training semua hal yang berhubungan dengan internet marketing dan memindah website penghasil $$$ ke domain baru yaitu Justbeenpaid.com

Pada Justbeenpaid.com , Frederick Mann membuat berbagai macam system untuk mem bantu member menghasilkan $$$, puncaknya setelah program JSS Tripler resmi diriilis, JSS Tripler adalah sebuah konsep bisnis yang sangat sempurna didukung oleh sistem yang sangat powerfull yang diakui kalangan Internet Marketer dunia sebagai sebuah bisnis indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas dengan profit hingga 320 % hanya dalam waktu relatif singkat.

Saat website support ini kami tulis , Justbeenpaid telah memiliki puluhan ribu member aktif yang tersebar di seluruh penjuru dunia yang meningkat drastis pada tahun 2011, hal ini tercatat di situs independent alexa.com, berikut grafik perkembangan Justbeenpaid.
Update 18 Februari 2012 - Global Rank 703 ( Alexa.com )
"Bisnis Terbooming Yang Belum Pernah Ada Sebelumnya "
kunjungi super-justbeenpaid.blogspot.com


Sumber Penghasilan JSS-Tripler Yaitu :
  1. JBP Admin’s Jss-Tripler account.
  2. Advertising Sales.
  3. JBP1 (The Big Success Breakthrough)
  4. JBP2 (Killer Success Tricks)
  5. JBP3 (More Killer Success Tricks)
  6. JSS-Warp
  7. JSS-Booster
  8. JBP’s Synergy Surf (JSS)
  9. Sale Of Referrals
  10. Other income stream to be developed (Including “Project Certo Power)
    Picture 


Bagaimana Cara Kerja JSS-Tripler ???



Anda bisa membeli jumlah saham semaksimal yang anda inginkan !
Saham yang beli bisa anda pergunakan untuk memasang iklan di member area justbeenpaid

HARI SABTU & MINGGU TETAP DAPAT PROFIT
Setelah bergabung di Justbeenpaid anda bisa langsung membeli saham dengan harga $10 , Anda bisa membeli kelipatan $10 semaksimal yang anda inginkan. Setiap hari setiap saham yang anda miliki akan memberikan profit 2 % ( hari senin - jumat ) dan 1,5 % ( hari sabtu - mingu ) , Profit diberikan setiap hari berturut - turut selama 81 hari dengan total 150 %

Pada hari ke 81 saham yang anda beli matang / hangus ( mature ) tidak lagi menghasilkan profit. Anda bisa memulai untuk membeli saham baru , Dengan profit 150 % yang telah anda peroleh untuk meningkatkan income anda menjadi berlipat ganda setiap hari.

Sistem begitu sempurna dan sangat menyenangkan memiliki saham di JSS-Tripler

- Anda bisa membeli saham tambahan kapanpun anda mau tanpa menunggu hari ke- 81
- Anda bisa withdraw profit kapanpun yang anda mau tanpa harus menunggu hari ke-81
- Profit yang anda dapatkan setiap hari bisa langsung anda belikan saham diJss - tripler
- Withdrawl minimal $20 dan akan masuk ke rekening alertpay anda maksimal 3 x 24 jam
- Untuk hasil yang maksimal, setiap anda mendapatkan profit selalu belikan saham baru
ANDA MENDAPATKAN FASILITAS UNTUK MEMASANG IKLAN DI MEMBER AREA JBP DARI SETIAP SAHAM YANG ANDA BELI
1 Saham seharga $10 = 1 Ekor induk ayam seharga $10
Profit per saham sebesar $0.20 hari kerja , $0.15 hari libur = Bisa disebut engan telur ayam
1 Saham menghasilkan profit selama 81 hari = induk ayam bertelor 81 hari berturut - turut
Saham akan expired dalam 81 hari = 1 ekor induk ayam, akan mati pada hari ke 81

Ilustrasi diatas adalah PASTI

Jadi, Dengan membeli saham di Jsstripler seharga $10 sama halnya anda membeli 1 ekor induk ayam dengan harga $10 yang mampu bertelor setiap hari berturut - turut setiap hari selama 81 hari , Harga pertelornya bila dijual dengan harga $0.20 untuk hari kerja dan $0.15 untuk hari libur , Dan Setiap induk ayam akan mati jika telah bertelor selama 81 hari.

Jadi dengan membeli induk ayam seharga $10 total , maka pendapatan anda =
1 telor perhari x 81 hari x $0.20 hari kerja atau $0.15 hari libur = $15 ( Pasti )

Dengan modal $10 dapatnya $15 -- > Maka anda dapat profit 150 % setiap 1 ekor induk ayam
* Semakin banyak induk ayam yang anda miliki semakin besar pendapatan anda
UPDATE TERBARU
Kini dengan membeli saham ( advertising pack ) anda bisa memasang iklan gratis di member area Justbeenpaid yang akan di lihat seluruh orang didunia, info lengkap di jsstripler team



Tidak ada batas minimal pembelian saham, anda bisa membeli dengan minimal 1 saham senilai $10 dan anda bisa lihat income PASTI anda perhari, Setelah anda interest tinggal meningkatkan jumlah pembelian saham anda dari puluhan > ratusan > hingga ribuan saham. kunjungi super-justbeenpaid.blogspot.com
Program Restart ( RSF )


Di JBP-JSS Tripler dikenal adanya program Restart (RSF)  tujuannya adalah memotong sebagian kecil profit  old member  ke  kas perusahaan, sehingga keuangan di perusahaan tetap stabil dan fresh tapi tidak menyebabkan old member mengalami kerugian.

Program restart juga bertujuan untuk mengupgrade server JBP-JSS Tripler ke kapasitas yang lebih besar dikarenakan pertumbuhan member yang sangat pesat sehingga server tetap stabil karena diimbangi dengan kapasitas yang jauh lebih besar. Dengan demikian perusahaan bisa berjalan dengan kurun waktu yang  panjang dan berkesinambungan.

Restart hanya berlaku  pada old member saja, tidak berlaku  untuk new member, jadi teman2 yg baru bergabung di JSS Tripler tidak masalah dengan adanya program restart ini. Restart  ini di lakukan  2 kali dalam 1 tahun. Jadi lebih safety berinvest saham di JustBeenPaid (JBP-JSS Tripler) ini dibanding bisnis serupa yang memberikan bonus sangat tinggi tetapi tanpa kendali.

JSS Tripler bukan program cepat kaya. programnya diciptakan untuk profit harian yang berkesinambungan ini yg perlu di garis bawahi tapi bisa menghasilkan profit maksimal jika tahu triknya.
Bisa cek juga DI SINI mengenai program restart JSS Tripler.
Sejarah JusBeenPaid (JBP)


Seorang Internet marketer papan atas Frederick Mann yang berasal dari Amerika Serikat  mulai berinovasi membuat website pelatihan  penghasil $$$ bernama buildfreedom.com pada tahun 1997  (masih aktif sampai sekarang)

Seiring berjalannya waktu website terus berkembang dan semakin populer di Amerika Serikat. Maka pada tahun 2004 frederick Mann memutuskan untuk memfokuskan buildfreedom. com  dikhusus untuk training semua hal yang berhubungan dengan internet marketing dan memindah website penghasil Dollar ke domain baru yaitu www.Justbeenpaid.com. Terbukti di Alexa.com, traffic rangking situs resmi www.Justbenpaid berada pada  kurang 2.000 karena sering dikunjungi oleh berbagai macam negara serta diminati. Silahkan crosscheck data di http://www.alexa.com/siteinfo/justbeenpaid.com#, http://who.is/whois/justbeenpaid.com atau di http://www.nicestat.com/justbeenpaid.com

Pada Justbeenpaid.com, Frederick Mann membuat berbagai macam system untuk membantu member  menghasilkan dolar, puncaknya setelah program JSS Tripler resmi diriilis.

JSS Tripler adalah sebuah konsep bisnis yang sangat sempurna didukung oleh sistem yang sangat powerfull yang diakui kalangan Internet Marketer dunia sebagai sebuah bisnis indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas dengan profit hingga 300 % hanya dalam waktu relatif singkat.
Cara Mendapatkan Keuntungan Maksimal dari JSS Tripler


Sebelum membeli posisi sebaiknya anda melakukan UPGRADE terlebih dahulu. UPGRADE $15 per 3 bulan.
Keuntungan sebagai UPGRADE MEMBER

  1. Mendapat Profit 2% pada senin-jumat dan 1.5% sabtu dan minggu jumlah posisi yg dibeli selama 81 hari (Total profit 150% selama 75 hari)
  2. Mendapatkan pinjaman free $ 10
  3. Setelah 81 hari, tiap 4 posisi yg dimiliki ($40 USD) akan dapat 1 posisi di matrix 2x2, Namanya Matrix Cycle disini Anda akan mendapat $60 USD (profit 150%). jadi Total Profit yang Anda dapatkan 300%, makanya dinamakan JSS-Tripler (Profit Menjadi 3 kali lipat)
  4. Bonus Referral : Level 1 = 10%, Level 2 = 5%
Keuntungan sebagai FREE MEMBER

  1. HANYA mendapatkan 2% pada senin-jumat dan 1.5% sabtu dan minggu dari jumlah posisi yang dibeli selama 81 hari (profit 150%)
  2. Anda TIDAK MENDAPATKAN KEUNTUNGAN no.2 (Posisi di matrix 2x2) begitu pula bonus No.3 (Bonus Sponsor level 1 = 10% & level 2 = 5%)
Bagaimana Cara Membeli Saham di JSS Tripler ???


Caranya sangat gampang yaitu : Anda hanya perlu Memiliki SALDO di Bank Online, disini Bank Online nya Memakai AlertPay dan Liberty Reserve.



Kelebihan JSS-Tripler Yaitu :
  1. Anda bisa membeli Saham tambahan kapanpun Anda Mau tanpa menunggu hari ke-75.
  2. Anda bisa withdraw / PO minimal $20 maksimal proses 3x24 jam, kapanpun Anda mau tanpa menunggu hari ke-81.
  3. Profit yang anda dapatkan, bisa langsung Anda belikan Saham JSS-Tripler tanpa menunggu hari ke-81.
  4. Untuk hasil yang maksimal, setiap Anda dapat profit $10 segera belikan Saham baru.
  5. Profit tidak terpengaruh dengan fluktuatifnya profit perusahaan, Profit Anda tetap perhari hingga 150% selama 81 hari.
  6. Anda boleh Free Member / Upgrade Member.
  7. Anda tidak harus memiliki referral / anggota, kalau pun ada itu lebih bagus, karena bonusnya lumayan Level 1 = 10%, Level 2 = 5% bonus ini berlaku untuk member yang Upgrade. Untuk lebih jelasnya apa keuntungan Upgrade Member Silahkan KLIK DISINI Perbedaan Free Member & Upgrade Member.
  8. Mendapatkan URL web support pribadi yaitu 5 link Splashpage URL dan 68 link Affiliate URL agar anda berkesempatan mempromosikan web Justbeenpaid ke seluruh negara di mana Anda menjadi sponsornya serta dapat melihat statistik jumlah kunjungan ke web yang anda promosikan.
  9. Mendapatkan support dari admin perusahaan berupa tutorial cara memulai, mengembangkan dan mempromosikan web anda serta video agar anda dapat lebih memahami bisnis Jusbeenpaid dan dapat Anda promosikan ke teman-teman anda.
    Picture
JSS-Tipler Tambah Fasilitas


Adanya Telecomference di JSS Tripler, sehingga mudah dan meyakinkan member ditambah moderator yg sangat cepat menjawab setiap masalah member, selain itu juga bisa saling share dengan member JSS di seluruh dunia. semakin membuktikan bahwa JSS Tripler benar-benar merupakan program jangka panjang berkelanjutanNEW !! Dengan dibukanya fasilitas Liberty Reserve sebagai media transaksi, membuktikan bahwa JSS Tripler  semakin solid memfasilitasi seluruh member di penjuru dunia karena ini sangat membantu mempermudah jalannya transaksi. Untuk widthrawal bisa melalui Alertpay dan Libery Reverse.


SIAPA YANG MEMILIKI INCOME TERTINGGI DI JSS-TRIPLER?
Profit Alan Chapman $2.063.80 perhari (20 juta/hari)

Saat ini investor tertinggi yang memiliki penghasilan terbesar di JSS Tripler adalah Alan Chapman’s, lihat penghasilan perharinya $2.063.80 per hari.

Jangan lihat 2% nya tapi lihat dan pelajari semua trik yg ada di JSS Tripler sehingga anda bisa menghasilkan profit maksimal dengan modal minimal.

Tidak ada yg mustahil jika suatu saat anda bisa berpenghasilan seperti Alan Chapman's, mari kita atur strategi dari sekarang.



kunjungi super-justbeenpaid.blogspot.com
For more Info, please Visit us : super-justbeenpaid.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar yang sopan dan membangun